TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mashuri Cagub Jambi 2024, DPC Partai Demokrat Tebo Dukung Sepenuhnya

 

H Mashuri - Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Jambi.

TEBOONLINE.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo, mendukung sepenuhnya Mashuri maju pada Pemilihan Calon Gubernur Jambi pada Pilkada 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikan oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo KH Rifai Abdullah menyusul adanya pernyataan Sekjen DPD Partai Demokrat provinsi Jambi, Syamsurizal yang akan memunculkan H.Mashuri (HAMAS) yang nota Bene Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Jambi sebagai Calon Gubernur Jambi 2024.

"DPC partai Demokrat Tebo mendukung sepenuhnya H Mashuri sebagai Cagub Jambi 2024," tegas KH.Rifai Abdullah ini, Selasa (21/03/2022).

Langkah yang diambil DPD Partai Demokrat provinsi Jambi ini lanjut Rifai, merupakan langkah yang tepat karena memunculkan Ketua DPD sebagai Cagub Jambi.

Untuk itu, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo siap memenangkan H Mashuri sebagai Cagub Jambi dengan menggerakkan seluruh kader mulai dari anak ranting, Ranting hingga pengurus cabang dan organisasi partai untuk menjadi mesin politik.(crew)


Type above and press Enter to search.