TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPC Partai Demokrat Tebo Sambut Baik Keputusan MTP, Usung Capres Anies

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo saat Nonton Bareng Deklarasi Koalisi perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024. Tampak dalam poto Kemeja Biru Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo KH.Rifai Abdullah sedang menonton Live Streaming Chanel You Tube Ketum AHY.

TEBOONLINE.ID
Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tebo, menggelar Nonton Bareng (NOBAR) Deklarasi partai Demokrat resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, pada Kamis (02/03/2023). Nobar ini dihadiri Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, KH Rifai Abdullah.

Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo ini mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo sangat menyambut baik keputusan Majelis Tinggi (MTP) partai Demokrat berkoalisi dengan partai Nasdem dan PKS (Koalisi Perubahan,red) untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.


Keputusan yang disampaikan langsung oleh Ketum Partai Demokrat AHY melalui Channel You Tube Streaming di DPP Partai Demokrat di Jakarta, pada Kamis (02/03/2023) tambah KH Rifai Abdullah ini, dirinya dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo yang lainnya, langsung mensosialisasikan ke seluruh Kader partai.


“Keputusan MTP partai Demokrat, Anies Baswedan sebagai Capres 2024 itu langkah yang tepat dan kami pengurus DPC dan seluruh Kader Partai Demokrat Kabupaten Tebo siap merapatkan barisan dan menggerakan mesin partai untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden periode 2024-2029,” seru Sekjend partai besutan SBY ini.


Ia pun menyampaikan harapannya terhadap keputusan MTP, Anies Baswedan sebagai Capres 2024 memiliki warna baru dan energy positif bagi partai Demokrat sehingga partai Demokrat pada Pileg 2024 menempati posisi sebagai partai pemenang baik di Kabupaten Tebo, provinsi maupun di Nasional,” ujarnya.(crew)

Type above and press Enter to search.