TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

5 Orang Perempuan Di Rimbo Bujang, Diamankan Saat Karaokean

Sat Pol PP Tebo saat mengamankan perempuan disalah satu tempat hiburan di Rimbo Bujang. (Poto Doc.Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – 5 orang perempuan ditempat hiburan malam di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, berhasil diamankan oleh Sat Pol PP Tebo, pada Rabu malam (29/03/2023).

Kelima perempuan tersebut diamankan saat sedang menemani laki-laki karaokean sambil minum-minuman keras atau minuman yang mengandung alkohol.

Saat itu, Satpol PP Tebo tengah menggelar operasi  Penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hal ini dibenarkan Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy. "Iya, saat Operasi Pekat malam tadi, kita mengamankan 5 orang perempuan yang sedang menemani laki-laki karoke dan minum-minuman keras atau berakokol," kata Kasat Pol PP Tebo, Kamis, 30 Maret 2023.

Sebelum dilakukan Operasi Pekat, kata Taufik, pihaknya telah menghimbau para pengelola tempat hiburan malam agar menutup sementara tempat usahanya selama bulan Ramadhan.

Namun, kata dia, masih saja ada pengelola tempat hiburan malam yang membandel dan tetap beroperasi saat Ramadhan. Hal itu membuat masyarakat sekitar merasa terganggu dan melaporkan aktivitas tepat hiburan malam itu ke pihaknya.

Berdasarkan laporan dari masyarakat itu, lanjut Taufik, pihaknya pun langsung bergerak untuk melakukan penertiban. "Hasil operasi, ada lima orang perempuan yang kita amankan dan telah kita serahkan kepada Penyidik guna dilakukan proses lebih lanjut," katanya.(crew)

 

Type above and press Enter to search.