TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo H Aspan, Terus Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

H.ASPAN ST.

TEBOONLINE.ID - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Tebo.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Milad Ke- 4 Yayasan Cendekia Rabbani Indonesia di RM Sari Raos Rimbo Bujang, Sabtu (04/02/2023).

"Beberapa upaya telah kami lakukan untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Tebo. Dari penambahan sarana prasarana gedung serta hal lainnya yang dapat menunjang proses pendidikan," ujarnya.

Sebagaimana dikatakan Aspan, pendidikan merupakan pelayanan mendasar yang harus dipenuhi pemerintah kepada masyarakat. Dengan kualitas pendidikan yang baik diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM.

Beberapa langkah yang dilakukan katanya antara lain, pengalokasian sejumlah kebijakan anggaran untuk bidang pendidikan dan keagamaan. Seperti pemberian bantuan DAK  di beberapa sekolah setingkat SD dan SMP di Kabupaten Tebo pada Tahun 2023 ini.

Kemudian untuk pemberian izin operasional sebanyak 11 Sekolah Tingkat SD dan SMP  serta Pondok Pesantren di Kabupaten Teo dalam jangka waktu 8 bulan in.(crew)

Type above and press Enter to search.