TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Nyaleg 2024, Dimas Cahya Kusuma Siap Jadi Agen Kemajuan Daerah

Dimas Cahya Kusuma SH.MH

TEBOONLINE.ID - Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2024 telah diambang pintu, beberapa partai peserta Pemilu pun telah mempersiapkan Calegnya. Tak terkecuali Partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Partai berlambangkan Banteng Moncong Putih di Kabupaten Tebo dimana tampuk kepemimpinan dipegang oleh Wartono Triyan Kusumo sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, telah mempersiapkan Calegnya yang betul - betul berpotensi dapat menarik simpatik masyarakat dan mendulang suara terbanyak.

Poto keluarga Dimas Cahya Kusuma SH.MH.

Salah satunya adalah Dimas Cahya Kusuma, pria kelahiran Rimbo Bujang tanggal 3 November 1996 yang menamatkan pendidikan S1 dan S2 di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini, didasari dari desakan masyarakat, ia telah membulatkan niat hatinya untuk tampil dikontestasi Pileg 2024 Dapil 3 Rimbo Bujang - Rimbo Ulu.

Dimas, sapaan akrab pemuda yang nota Bene buah hati pasangan dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo dan Ismawati ini, juga cukup aktif diorganisasi masyarakat seperti didalam tubuh organisasi Partai dipercaya sebagai Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Kabupaten Tebo dimana amanah yang ia terima ini, dikarenakan Dimas merupakan seorang Pengacara.

Lawyer muda yang kesehariannya menghabiskan waktu ditanah kelahirannya Rimbo Bujang ini pun berkomitmen akan mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Tebo lewat Lembaga Legislatif 

"Saya akan berjuang untuk kemajuan daerah yang saya wakili dan saya siap menjadi agen kemajuan Dapil saya pada khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya.  Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu," kata Dimas.(crew)


Type above and press Enter to search.