TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Lupa Matikan Kompor Gas, Rumah Milik Ida Dilalap Sijago Merah

Kobaran Api yang cukup besar menghanguskan rumah yang non permanen milik Ida, warga desa Aurcino Kecamatan VII Koto, Untuk sementara, terbakarnya rumah Ida diduga akibat lupa mematikan Kompor Gas.

TEBOONLINE.ID – Kembali terjadi kebakaran rumah, sebelumnya menimpa rumah warga di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo provinsi Jambi, kali ini insiden kebakaran rumah tersebut menimpa rumah warga bernama Ida desa Aurcino Kecamatan VII Koto.

Sebagai pemicu diduga lupa mematikan kompor gas, Rumah korban dalam hitungan menit telah ludes dilalap sijago merah, pada Minggu (05/02/2023) dini hari sekira Pukul 00.20 Wib. 

Satu Unit Armada Pemadam Kebakaran dari Pos Damkar VII Koto dikerahkan untuk memadamkan api. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Melalui Kasi Pemadam,Bedi, membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan tidak ada korban jiwa namun korban alami kerugian ditaksir mencapai Rp 50 Juta. 

"Rumah dengan material papan menyebabkan kobaran api cepat menjalar keseluruh bagian rumah, Tidak ada korban jiwa namun korban alami kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta," tukasnya.(crew) 

 


Type above and press Enter to search.