TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Jumat Curhat, Polres Tebo & Warga Bahas Persoalan Yang Terjadi Setiap Hari

Jumat Curhat digelar Polres Tebo, pada kegiatan itu warga berkesempatan untuk bertanya jawab dengan pihak Kepolisian.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.Psi yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik didampingi oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Aipda Oka Mahendra Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebo, melaksanakan Jum,at Curhat.


Jumat Curhat untuk yang kesekian kalinya ini digelar di Kantin Milik Ibu Ica Hutagalung yang berlokasi di Kel.Tebing Tinggi Kab.Tebo pada Jum,at (24/02/2023) pukul 09.00 wib dihadiri oleh warga Kel.Tebing Tinggi sebanyak 25 orang.


Jum,at curhat kali ini membahas masalah yang terjadi sehari-hari.


Sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Kabag ops Pokres Tebo Kompol Dhadhag, menekankan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali Pos kamling, Tertib berlalu lintas, berkendaraan roda 2 harus memakai Helm Standar dan tidak memakai Knalpot Blong.


Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno pada kesempatan itu menyampaikan bahwa disetiap desa maupun kelurahan sudah ada Petugas Bhabinkamtibmas yang menyambangi desa-desa tempat tinggal warga masyarakat.


Selanjutnya Jum,at curhat ini ada beberapa warga yang bertanya diantaranya Wati alamat di Kelurahan Tebing Tinggi menanyakan tentang bayar pajak ranmor Roda 2 yang terlambat waktunya pembayaran pajak dan dijawab oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Oka Mahendra yang mana Kanit Binmas Mantan Anggota Sat lalulintas.


Kemudian warga lainnya, Iwan menanyakan tentang petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di tiga Desa dan dijawab oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Sutikno.(crew)

Type above and press Enter to search.