TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hebat, Santri Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang Borong Medali Di Kejuaraan Pagar Nusa Cup 1

Atlet silat Pagar Nusa Poto bersama pada kejuaraan Pagar Nusa Cup I dan festival budaya tahun 2023 yang digelar di desa Sidorejo, Rimbo Ilir.

TEBOONLINE.ID - Prestasi yang cukup membanggakan telah ditunjukan para santri Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang dibawah pengasuh KH.Rifai Abdullah.


Pasalnya, Santri Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang telah berhasil menyabet 24 Medali di Kejuaraan Pagar Nusa Cup 1 dan Festival silat budaya tahun 2023 yang digelar pada 24-26 Februari 2023  di desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Tebo Jambi.


Perolehan Medali tersebut dari berbagai kelas Full 2 kontingen yang didampinyi Abu Qori dan Binti Hanik selaku Offecial dalam kejuaraan Pagar Nusa Cup 1 tahun 2023.


Atas perolehan Medali yang diperoleh para Santri Pondok Pesantren Al Inayah yang cukup memuaskan itu, Abu Qori sebagai pendamping Para atlit mengatakan bahwa prestasi yang ditunjukan oleh atlet silat pondok pesantren Al Inayah Rimbo Bujang cukup luar biasa dan membanggakan serta mengharumkan nama pondok pesantren.


"Para atlit juga bersemangat dalam mengikuti kejuaraan ini, dengan semangatnya Alhamdulillah, prestasinya cukup memuaskan," katanya.


Sementara itu, Hanik bersyukur dan berterima kasih atas apa yang dicapai para santri, harapannya agar para Atlit terus belajar dan berlatih. Tentunya tidak juga lupa dengan pelajaran di Sekolah.


"Ini menjadi motifasi buat kita semua, dalam berprestasi wajib berlatih ataupun belajar,  karena itu mari tetap semangat, semoga taun depan masih bisa bertahan, mudah mudahan bisa lebih dari ini," pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.