TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadiri Latihan Pra Operasi 2023, Kompol Deni Himbau Personilnya Sesuai Prosedur Saat Operasi

Latihan Pra Operasi Keselamatan 2023 yang dihadiri Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi dan diikuti personil Polres Tebo.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.P.si.P.si yang diwakili Waka Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE, Selasa (06/02/2023) membuka Latihan Pra Operasi Keselamatan 2023.


Latihan pra operasi Keselamatan 2023 ini, dengan Tema "Kita Tingkatkan Kesiapan Dan Kemampuan Personil Polres Tebo Yang Presisi Dalam Rangka Cipta kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 2444 H.Tahun 2023" yang dilaksanakan di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo.


Acara ini diikuti PJU Polres Tebo dan Personil Polres Tebo yang terlibat dalam sprint ops Keselamatan 2023 sebanyak 52 Personil. Operasi berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 07 s/d 20 Februari 2023. Terdiri dari 3 satgas operasi yaitu Satgas 1.Preentif .Satgas 2. Prevemtif. dan Satgas 3. Banops.


Dalam pembukaan lat Pra Ops Keselamatan Tahun 2023, Waka Polres Tebo kompol Deni Mulyadi.SE memberikan arahan kepada personil yang terlibat operasi untuk melaksanakan operasi sesuai dengan proseduran yang telah ditetapkan dan jangan sampai  menyimpang dari prosedur.


Selanjutnya, paparan dari Kaanev Kbo Sat Intelkam Polres Tebo Ipda Frenky Weno.SH memberikan paparan tentang ops Keselamatan 2023 dan perbandingannya dengan 2022.


Sementara, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.Ik Selaku Direktur Pelatihan memaparkan situasi Kamtibcarlantas dan permasalahannya.


Kasatgas Premtif Ipda Sharip Hidayatulah.SH memaparkan tentang Tertib berlalu lintas.(crew)

Type above and press Enter to search.