TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Febrow Jabat Kasi Intel Kejari Tebo, Ari Chandra Dapat Promosi Jabatan Ke Kejari Tanggamus

Kejari Tebo Dinar Kripsiaji pimpin pelantikan dan Sertijab Kasi Intel Kejari Tebo. (Poto ist.)

TEBOONLINE.ID - Kepala Kejaksaan Negeri Tebo (Kejari Tebo), Dr Dinar Kripsiaji, pada Senin lalu (20/02/2023) melakukan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Tebo.


Pelantikan dan Sertijab ini digelar di aula utama kantor Kejari Tebo, dan dihadiri oleh para Kasi dan pegawai di jajaran Kejari Tebo.


Jabatan Kasi Intel Kejari Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Ari Chandra Pratama, SH, diganti oleh Febrow Adhyaksa Seosono, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Batanghari.


Sedangkan Kasi Intel Kejari Tebo yang lama, Ari Chandra Pratama, SH mendapatkan tugas baru atau mendapatkan promosi jabatan yakni Kasi Pidana Khusus (Pidsus) di Kejari Tanggamus, Lampung.


Kajari Tebo, Dr Dinar Kripsiaji mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang biasa.


Hal ini, kata dia, guna penyegaran dalam bertugas dan kebutuhan organisasi.


"Terima kasih kepada Ari Chandra Pratama atas dedikasinya yang baik selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo. Selamat bergabung pada Febrow Adhyaksa Seosono, SH," kata Kajari Tebo.


Kajari Tebo berpesan kepada Kasi Intel yang baru, agar dapat berkerja dengan baik serta berbaur dengan sesama rekan kerja dilinkungan kerja Kejari Tebo.


Sementara, Ari Chandra Pratama pada Teboonline.id mengucapkan rasa syukurnya atas promosi jabatan yang barunya ini. "Yaa Alhamdulillah selama saya di kejaksaan Tebo mendapatkan peringkat 1 pada bidang pelayanan publik, serta informasi masyarakat dan di tingkat kejaksaan negeri se Indonesia, tentu saja pencapaian ini merupakan kado terindah sekaligus membanggakan bagi kita semua dan promosi jabatan Kasi Pidsus di Kejari Tanggamus ini saya masih menunggu untuk pelantikan disini,” ujarnya. (crew)

Type above and press Enter to search.