TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

1.100 Atlit Bakal Ikuti Turnamen Karate Danlanal Cup 2023 Di Jambi


TEBOONLINE.ID - Dalam hitungan hari tepatnya Tanggal 16-19 Februari 2023 di provinsi Jambi, akan ada perhelatan akbar  Turnamen Karate Danlanal Cup 2023.


Event tersebut rencananya akan digelar di GOR kota baru kota Jambi memperburkan Piala Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla.


Terkait turnamen Karate Danlanal Cup 2023 ini, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., melaksanakan kunjungan kepada Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris,S.Sos,MH. kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Panitia Turnamen Karate Danlanal Cup yang akan diselenggarakan pada Februari 2023 di Kota Jambi mendatang.


Kedatangan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut secara langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris.


Dalam pernyataannya, Gubernur Jambi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Danlanal Palembang yang turut memberi perhatian kepada Provinsi Jambi, salah satunya melalui bidang olahraga khususnya Cabang Karate dengan menyelenggarakan Turnamen Karate di Provinsi Jambi pada Februari yang akan datang, dan Pemprov Jambi akan mendukung penuh kegiatan tersebut.


Selanjutnya Gubernur Jambi juga menyampaikan Danlanal Palembang sebagai putra daerah asli Jambi sudah selayaknya turut memberikan sumbangsih demi kemajuan Provinsi Jambi, yang bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengadakan event yang akan menstimulus generasi muda di Provinsi Jambi ini agar lebih bersemangat dalam meraih prestasi.


Turut mendampingi Danlanal Palembang dalam kunjungan tersebut yakni, Pasintel Lanal Palembang, Papen Lanal Palembang, Babinpotmar Talang Duku, dan Babinpotmar Nipah Panjang.


Terkait turnamen karate Danlanal cup 2023 yang akan di ikuti 1100 Atlit karate dari 9 Provinsi se Sumatra ini antara lain Jambi, Pekanbaru, Sumut, Sumbar, Lampung, Bengkulu, Palembang, Kepri dan blBabel ini di prediksi akan ramai dan meriah.


Ketua Panitia Penyelenggara AKBP Dr.Dadang Djoko Karyanto saat di konfirmasi membenarkan bahwa gelar turnamen karate Danlanal cup 2023 kategori Open dan festival se Sumatra ini di pastikan di gelar di Jambi tepatnya di GOR kota Baru Kota jambi pada tanggal 16-19 Februari 2023.


"Benar mas moga sukses Karena di pastikan 1100 atlit karate  terbaik dari 9 Provinsi se Sumatra akan ikut," ujar AKBP.Dr.Dadang via WA.(crew)

Type above and press Enter to search.