TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tiang Listrik Roboh & Rumah Tertimpa Pohon Tumbang Di Rimbo Ulu

Rumah warga rusak tertimpa pohon yang tumbang dan tiang listrik akibat hujan dan angin kencang.

TEBOONLINE.ID - Intensitas curah hujan yang disertai angin lebat dan petir yang terjadi pada Minggu (08/01/2023), mengakibatkan empat rumah milik warga desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi, rusak parah akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Pohon yang tumbang akibat hantaman angin kencang tersebut merusak Empat rumah warga yang berada di Jalan Sindoro, jalan Lawu dan Jalan Telomoyo. 

Selain rumah warga, Angin kencang juga mengakibatkan robohnya Tiang listrik milik PLN dimana pada tiang tersebut terdapat satu unit Garrdu Travo listrik. 

Tiang listrik tersebut ambruk ke Jalan tepatnya di simpang tiga jalan Cempaka Desa Suka Damai dan mengakibatkan padamnya listrik secara keseluruhan.

Adanya insiden tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa. Camat Rimbo Ulu Joko Kisworo saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, pihaknya membenarkan akibat hujan deras dan angin kencang empat rumah warga rusak tertimpa pohon yang tumbang, juga satu gardu teravo tiang listrik ambruk, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

"Kejadian rusaknya rumah warga tertimpa pohon akibat hujan deras dan angin kencang ini sudah kita laporkan ke Dinas Sosial Tebo, kepada warga yang dilingkungan rumahnya ada pohon besar alangkah baiknya ditebang saja, antisipasi terjadi pohon tumbang saat ada angin kencang," himbau Camat Joko Kisworo.(crew)

Type above and press Enter to search.