TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pileg 2024, PDIP Tebo Targetkan Kursi Ketua DPRD

Wartono Triyan Kusuma SE.

TEBOONLINE.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tebo provinsi Jambi, telah siap menghadapi Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma.

"Kami sedang menggodok para Caleg yg akan kita persiapkan untuk bertarung pada Pileg 2024," sebut Mas Tono, sapaan akrabnya pada Teboonline.id, Minggu (29/01/2023).

Persiapan itu lanjutnya, dimulai dari Caleg Kolaborasi antara kader internal dan eksternal partai yang tentunya sudah dipersiapkan untuk memenangkan Pemilu yang akan datang.  

"Keseriusan ini benar - benar kami persiapkan karena kami rindu kemenangan pada Pemilu 2024," tutur anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Seperti diketahui, beberapa dekade musim Pileg, kursi Ketua DPRD Tebo diduduki oleh Kader partai Golkar setelah pada sebelumnya kursi Ketua DPRD Tebo diduduki oleh Kader partai PDIP yakni Almarhum Sugiyanto.

Apabila pada musim Pileg 2024 ini PDIP Tebo mampu menjadi partai pemenang pertama, itu artinya PDIP Tebo mampu menggeser Partai Golkar dan memaksa Kader partai Golkar Tebo hengkang dari kursi Ketua DPRD Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.