TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Nandang Pambudi Komandoi FORKI Tebo 2023 - 2027

Muscab Pemilihan Ketua FORKI Tebo, terpilih Nandang Pambudi sebagai Ketua FORKI Tebo periode 2023-2027.

TEBOONLINE.ID - Nandang Pambudi terpilih sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Tebo provinsi Jambi periode 2023-2027. 

Terpilihnya anggota Korps Bayangkara ini, melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) Federasi Olahraga Karate - do indonesia (FORKI) Kabupaten Tebo yang digelar di Aula Rumah makan Sari Raos Rimbo Bujang, pada (08/01/2023).

Terpilihnya Nandang Pambudi menjadi calon tunggal dengan didukung 4 perguruan yang hadir di Musyawarah Cabang se kabupaten Tebo diantaranya SHOKAIDO, KKI, INKADO dan LEMKARI.

Muscab ini dibuka oleh Sekretaris Umum FORKI Provinsi Jambi, Afriansyah,S.Pt di dampingi Bidang organisasi Senpai Hartono.

Dalam sambutannya Afriansyah,S.pt Selaku Perwakilan FORKI provinsi jambi menekankan kepada Ketua FORKI Kabupaten Tebo terpilih untuk mengedepankan kemajuan Karateka di Kabupaten Tebo.

"Tentunya kami mewakili FORKI Provinsi Jambi atas undangan yang diberikan dalam agenda Muscab FORKI Kabupaten Tebo, selamat atas terpilihnya Ketua FORKI Tebo semoga amanah dan melanjutkan program - program yang sudah ada serta memperbaiki demi kemajuan Karateka di Kabupaten Tebo dalam menciptakan Atlet-atlet yang berprestasi," pungkasnya.

"Hendaknya Ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab khususnya kemajuan olahraga di cabang olahraga FORKI," imbuhnya.

Sementara, Ketua Terpilih Nandang Pambudi dalam sambutannya menyampaiakn ucapan terimaksih kepada FORKI Provinsi Jambi dan Ketua Perguruan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

"Tentunya ini merupakan bentuk tanggung jawab, tentunya mari bersama - sama memajukan setiap perguruan yang ada di Kabupaten Tebo," ujarnya.

Lebih lanjut Nandang Pambudi Selaku ketua terpilih menekankan setelah ini tentunya akan melakukan pembentukan pengurus yang nanti dapat bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan FORKI Kabupaten Tebo.(crew)



Type above and press Enter to search.