TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Marak Penculikan Anak, Polres Tebo Datangi SMK N 1 Kabupaten Tebo

Dihadapan pelajar SMKN 1 Kabupaten Tebo, Kasat Binmas Polres Tebo menyampaikan penyukuhan tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba terhadap anak muda dan maraknya penculikan anak dibawah umur.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.Psi diwakili Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno, pada pukul 10.00 WIB berkunjung ke SMK Negeri 1 Kabupaten Tebo, pada Senin (30/01/2023) dalam rangka memberikan penyuluhan kepada pelajar.

Kasi Humas Polres Tebo, Prayitno mengatakan bahwa kunjungan Kasat Binmas Polres Tebo dalam rangka memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba bagi anak muda dan penyuluhan tentang maraknya penculikan anak dibawah umur terutama anak TK, SD dan SMP.

Dihadapan pelajar dan didampingi Dewan Guru SMKN 1 Kabupaten Tebo lanjut Prayitno, Kasat menyampaikan bahwa terkait maraknya informasi penculikan anak dibawah umur, disini orang tua untuk aktif mengawasi anaknya dimana dia bermain, baik dirumaha maupun di sekolah.

“Seperti yang kita ketahui dari media berita maupun media sosial sekarang marak berita tentang penculikan anak yang masih dibawah umur. Polres Tebo akan bertindak cepat apabila terjadi di wilayah hukumnya Marilah kita jaga dan cepat lapor ke polisi apabila terjadi hal mencurigahkan,” tambahnya lagi menirukan apa yang disampaikan Kasat Binmas dihadapan pelajar SMKN 1 Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.