TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kapolres Tebo Gelar Jumat Curhat Di Desa Teluk Langkap

Jumat Curhat di desa Teluk Langkap, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega gelar tanya jawab.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitri Mega.M.Psi.P.si yang didampingi Kasat Binmas Akp Sutikno, Kapolsek Sumay Iptu Maryono, Camat Sumay Suharto.Skm dan Kades Teluk Langkap Sukandi melaksanakan Jum,at Curhat yang bertempat di Balai Desa Teluk Langkap, pada Jumat (20/01/2023).

Acara tersebut  dihadiri oleh PJU Polres, Bktm Bripka Frengky, Babinsa Teluk Langkap Serda A.Gusti, Tomas, Toda dan Toga Desa Teluk langkap Kecamatan Sumay dan diikuti warga setempat.

Pada kesempatan itu dihadapan Kapolres Tebo, Kades Teluk Langkap Sukardi menyampaikan ucapan terima kasih bahwa masyarakat Desa senang dengan diadakannya Jum,at Curhat didesanya.

Sementara, Camat Sumay Suharto.Skm dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan berharap tetap jaga kekompakan didesa dan dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa.

Kapolres Tebo pada Acara Jum,at Curhat di desa Teluk langkap ini mengatakan kepada peserta yang hadir tentang maraknya kegiatan yang ilegal sedang terjadi di Kabupaten Tebo, untuk mencegah kegiatan ilegal karena melanggar hukum.

Pada Jumat Curhat ini, juga dilakukan tanya jawab diantaranya,

Tanya jawab dari warga Desa Teluk langkap :

1.Kades Teluk Langkap Sukardi menanyakan penyakit masyarakat tentang ilegal loging, Narkoba, judi Online masih ada.

Dijawab langsung oleh Kapolres Tebo, masalah narkoba pemakai bisa kita arahkan untuk Rehabilitasi tidak semua pelaku narkoba ditahan.

Dan jawaban tambahan dari KBO Sat Narkoba Ipda Ray.

2. Sdr Fahmi menanyakan tentang pelayanan Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tentang penahanan alat bukti yang sampai saat ini masih ditahan di Polres Tebo.

Dijawab  Oleh Kapolres Tebo.

- Tentang Pengurusan Sim di Jawab oleh Kanit Gakkum Satlantas Ipda Syarip hidayatulah.SH.(crew)

Type above and press Enter to search.