TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kapolres Tebo Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Brigadir Dian Sulistiyo Margono, salah satu dari 2 Personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tebo.

TEBOONLINE.ID - Upacara yang dilaksanakan pada Jum'at (20/01) di lapangan hitam Mapolres Tebo ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dengan didampingi oleh PJU Polres Tebo. 

Upacara ini merupakan Upacara Pemberian Piagam Penghargaan kepada personel berprestasi dan penyambutan Bintara yang mutasi dari Polda Jambi ke Polres Tebo.

Melalui Upacara ini, Kapolres Tebo berikan Piagam Penghargaan kepada 2 personel Polres Tebo yaitu Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni, yang telah melaksanakan tugas pada Operasi Damai Cartenz. 

Operasi Damai Cartenz merupakan operasi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Kelompok Kriminal Politik (KKP) di wilayah hukum Polda Papua.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tebo, kepada personel yang telah memberikan pengabdiannya pada operasi Damai Cartenz yang juga merupakan bentuk tanggung jawab dan loyalitas kepada institusi dan negara.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, hal ini tidak mudah dilaksanakan perlu kesungguhan dan keikhlasan, tidak semua orang bisa melaksanakannya. Apa yang sudah ditorehkan saudara merupakan wujud tanggung jawab dan loyalitas saudara kepada institusi dan negara," ucap Kapolres Tebo.

Diakhir arahannya, Perwira menengah itu juga menyampaikan selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo. Selamat bertugas di Polres Tebo dan berikan pengabdian dan loyalitas terbaik dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo.

"Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo, berikan pengabdian terbaik anda dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo," tutup AKBP Fitria Mega.(crew)

Type above and press Enter to search.