TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Gelar Jumat Curhat Di Serai Serumpun, Fitria Mega Tanya Jawab Dengan Warga

Jumat Curhat di Kecamatan Serai Serumpun, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega tanya jawab dengan warga desa Sekutur Jaya.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si didampingi Kapolsek Serai Serumpun Iptu Sriyanto dan PJU Polres Tebo yang diwakili Kasat Lantas Polres Tebo AKP M.Tohir.Spdi, Kasat Binmas AKP Sutikno, Kasat Narkoba yang di wakili Bripka Budi Priandi, menghadiri Jumat Curhat di desa Sekutur Jaya, Kecamatan Serai Serumpun pada Jumat (27/01/2023).


Turut hadir pada acara Jum,at Curhat yakni digelar di aula kantor desa tersebut yakni Camat Serai Serumpun Arifin.Spd, Kades Sekitur Jaya Sapli, Aipda Iwan Hermawan, Aipda Kanti Suwito l, Aipda Mulyadi, Bripka Pafli Feri, Bripka Supendi, Bripka HB.Simanjuntak, Brig pol Arifin, Tohmas, Tohga dan Tohda Desa Sekutur Jaya.


Pada Jum,at curhat yang dihadiri sebanyak 60 orang , dalam Sambutannya, Kapolres Tebo mengatakan bahwa dengan diadakan Jum,at Curhat ini untuk menampung Aspirasi dan Keluhan serta Menyerap informasi dari masyarakat secara langsung terutama masyarakat desa Sekutur jaya.


Jumat Curhat juga dilaksanakan tanya jawab antara masyarakat desa dengan petugas diantaranya :


1. Imam Zayadi menanyakan masalah peredaran Narkoba di Kec.Serai Serumpun dan dijawab oleh Kasat Binmas Akp Sutikno harus ada kerja samanya dengan masyarakat dan jangan takut Polri menjamin kerahasiannya assl info tersebut harus akurat dan kita sama untuk memberantasnya.


2. Said Junaidi selaku kasi pemberdayaan desa sekurur jaya yang mana bertanya tentang perda hewan ternak Kaki 4 .

Dalam sesi tanya jawab itu, Kapolres Tebo pun memberikan jawaban tentang hewan ternak yang aturannya sesuai dengan Perda ditangani oleh Sat Pol PP.(red)


Type above and press Enter to search.