TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sumiyati Khilyatun Al Inayah, Bakal Nyaleg Di Provinsi

Hj.Sumiyati Khilyatun Al Inayah
Anggota DPRD Tebo.

TEBOONLINE.ID - Hj.Sumiyati Khilyatun Al Inayah atau biasa disapa Umi Al Inayah, adalah anggota DPRD Kabupaten Tebo provinsi Jambi fraksi partai Demokrat menjabat selama dua periode. Ia berencana, pada musim Pileg 2024 mendatang bakal maju ke DPRD Provinsi Jambi.

Sebagai seorang Legislator satu - satunya Srikandi di DPRD Kabupaten Tebo, perolehan suara yang menghantarkannya saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo terbilang signifikan.

Disamping kesibukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo yaitu merealisasikan program pembangunan yang dibawanya, Umi Al Inayah yang nota Bene sebagai pengelola Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, disibukan dengan kegiatan sosial dan agama.

"Inshaallah saya Nyaleg ke DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat," ujar Umi Al Inayah, Selasa (06/12/2022).

Sikap yang diambil ini menurut Umi Al Inayah, ia ingin bersama - sama dengan anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya untuk membangun Kabupaten Tebo dan Bungo.

Disamping itu, ia juga ingin memberikan kesempatan kepada Kader-kader partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tebo. Karena ia melihat saat ini, banyak Kader-kader muda partai Demokrat Kabupaten Tebo khususnya Dapil 3 yang memiliki potensi dan SDM yang mumpuni.

Umi Al Inayah juga mengajak kepada generasi muda yang ingin berkarir politik, untuk bergabung di partai Demokrat dan Nyaleg pada Pemilu 2024 mendatang. Ini adalah kesempatan dan peluang emas di partai Demokrat karena partai Demokrat saat ini sebagai partai Pemenang ketiga di Kabupaten Tebo dan Kadernya duduk sebagai salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Tebo.(crew)


Type above and press Enter to search.