TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sriyono Nahkodai Cabor Shokaido Tebo Periode 2022 - 2026

Rapat pengurus Cabor Shokaido Tebo, terpilih pengurus periode 2022-2026 H Sriyono.

TEBOONLINE.ID - Salah satu anggota dari cabor Federasi Karatedo Indonesia (Forki) Shokaido adakan Rapat Muscab Kepengurusan Kabupaten Tebo, acara tersebut berlangsung di RM Sari Raos,  Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo pada Minggu (18/12/22).

Dihadiri beberapa kepengurusan lama periode tahun 2019-2022 dan juga dari perwakilan wali kohai acara dipimpin oleh Suyanto mantan Ketua lama periode sebelumnya.

Dalam rapat ini sesuai dengan berita acara pembentukan, membentuk kepengurusan yang baru  untuk periode tahun 2022- 2026 dimana formasi Kepengurusan adalah sebagai berikut:

Ketua              : Sriyono 

Ketua Harian : M.Jais

Sekretaris.     : David Irsan

Bendahara.    : Siti Bariyah


Koordinator Humas : Syahril

Kabid Organisasi.     : Tomson Purba

Kabid Binpres.           : Tri Paryanto

Kakomtek.                  : Torik Hidayat

Ketua Pelatihan.        : Tugi Slamet

Seksi pertandingan:  : Novian Ariyadi

Seksi perwasitan.      : Torik Hidayat 

Koordinator Sapras    : Bambang Wijokongko

Pembantu Umum    : Wuri Septiana 


Torehan prestasi yang didapat dari kejurprov Jambi beberapa hari lalu dimana dari atlit Shokaido dari naungan Forki kabupaten Tebo telah berhasil menyumbangkan dua medali emas, dua perak dan tujuh perunggu.

Hal inilah yang membuat pengurus yang baru terbentuk terpanggil untuk mempertahankan bahkan memperjuangan penambahan medali di setiap even even bergensi tingkat propinsi dn nasional.

Suyanto berharap sebagai mantan ketua shokaido kabupaten Tebo periode sebelumnya, terpilih dan terbentuknya kepengurusan Shokaido yang baru ini merupakan tantangan tugas yang tidak ringan dalam mengemban tugas serta tanggung jawab mengingat masih banyak kekurangan sarana dan prasarana serta membina dan mendidik atlit atlit baru yang muda dan berprestasi.

"Saya harap dengan terbentuknya struktur kepengurusan yang baru ini merupakan motivasi dari estafet pengurusan yang lama, baik torehan medali maupun perlengkapan sapras yang masih banyak di butuhkan, serta binaan regenerasi atlit muda berbakat dan berprestasi," harap Suyanto.

Senada harapan yang sama  disampaikan, Sriyono sebagai Ketua Shokaido terpilih untuk periode kedepan mengajak para pengurus dan pelatih agar berkerjasama bahu membahu baik dari berupa saran pokok pikiran maupun sumbangsih lainnya, agar apa yang diharapkan bagi semua hendaknya tercapai.(crew)

Type above and press Enter to search.