TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Seniman Rimbo Galang Dana, Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Forum Peduli Seniman Rimbo Kabupaten Tebo, Jambi turun ke jalan Galang dana untuk korban gempa bumi Cianjur.

TEBOONLINE.ID - Bencana alam gempa bumi berkekuatan magnitude 5,6 skala Richter di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggugah hati Forum Seniman Peduli Rimbo Kabupaten Tebo provinsi Jambi untuk membantu para korban yang saat ini tengah berduka.

Tepatnya pada Sabtu (03/12/2022), seniman Rimbo yang terdiri dari Singer, MC, Musisi, Owner Sound, Owner Pelaminan dan Tenda kompak menggalang dana. Penggalangan dana dilakukan dua sesi.

Musisi, Singer, MC, Owner Sound, Pelaminan dan Tenda yang tergabung dalam Forum Peduli SenimaN Rimbo Poto bersama usai Galang dana.

Sesi pertama yaitu pada Sabtu siang, penggalangan dana dipusatkan di Simpang jalan 5 Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang dan pada Sabtu malam dipusatkan di pintu keluar Terminal Rimbo Bujang.

Pantauan Teboonline.id, Seniman Rimbo bersama - sama turun ke jalan menggalan Dana dari para pengendara yang melewati jalur dua Wirotho Agung.

Ada juga yang berjalan mengumpulkan dana dari para pedagang yang berjualan di Ruko kawasan Pasar Sarinah Rimbo Bujang dan menggalang dana dari pengusaha yang ada di Rimbo Bujang.

Koordinator aksi Galang dana Forum Seniman Peduli Rimbo untuk Gempa Bumi Cianjur, Andi MC mengatakan bahwa aksi Galang dana Gempa Bumi Cianjur ini merupakan panggilan hati dan sudah selayaknya sebagai sesama untuk saling membantu.

"Aksi Galang dana ini sebagai wujud kebersamaan kita untuk meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa bumi Cianjur, Alhamdulillah Galang dana untuk korban musibah Cianjur ini terkumpul Rp 10.480.000 dan disalurkan langsung ke Cianjur. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para korban gempa bumi Cianjur," sebut Andi.

Terakhir, atas nama Forum Seniman Peduli Rimbo, Andi menyampaikan duka cita kepada korban gempa Bumi Cianjur dan semoga kondisi duka ini dapat secepatnya pulih kembali.(crew)


Type above and press Enter to search.