TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Seluruh Jaksa ikuti Rapat Kerja Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan.

TEBOONLINE.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan membuka Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022 dengan tema "Peningkatan kapabilitas, kapasitas dan integritas Aparatur Kejaksaan dalam mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan" di Aula Jaksa Agung Suprapto, Kamis, (22/12/2022).

Hadir dalam Rapat Kerja Daerah secara tatap muka antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Dr. Bambang Gunawan, Seluruh pejabat Eselon III, IV serta yang hadir secara online/ hybrid antara lain seluruh anggota Satgas dan Jaksa Fungsional se-Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Panitia Rakerda Tahun 2022 yakni Asisten Pembinaan Muhammad Ali Akbar melaporkan jika pelaksanaan Rakerda kali ini sebagai awal pelaksanaan dari rangkaian Rapat Kerja pola baru tahun 2023. 

Yang mana harus menyesuaikan capaian kinerja yang terdiri atas Pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing bidang, Pelaksanaan tugas dan fungsi dikaitkan dengan RPJMN dan RKP, Pelaksanaan kegiatan yang dibiayai oleh hibah atau lembaga donor dan Pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan dari direktif Presiden, Rencana Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (RAN-PK), Rencana Aksi Hak Asasi Manisia (RAN-HAM), Menganalisis dan inventarissasi Kebutuhan riil 1 (satu) tahun kedepan (T+1).

Selanjutnya Kajati Jambi Elan Suherlan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Rapat Kerja Daerah Kejati Jambi Tahun 2022 ini, serta kepada seluruh jajaran Kejaksaan  atas keseriusan dan perhatiannya telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh semangat dalam menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembahasan rakerda dan penyusunan laporan. 

"Dengan ini secara resmi, saya membuka Rakerda tahun 2022 semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dengan amanah," terang Elan Suherlan Kajati Jambi.

Dan selanjutnya acara Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022 dibuka secara resmi dengan penekanan tombol digital  oleh Kajati dan Wakajati Jambi.(crew)

Type above and press Enter to search.