TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Polsek Rimbo Ulu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga RT 07 Pasar Kembang Rimbo Ulu


TEBOONLINE.ID - Polsek Rimbo Ulu Gelar Giat Jum'at Curhat dimana Giat ini sendiri dilaksanakan di Pasar Kembang Desa Sukadamai Kec. Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, pada Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Rimbo Ulu ini dihadiri Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan EW Marbun, Personil Polsek Rimbo ulu, Masyarakat, Pemuda, Tomas dan toga dan lainnya. 

Kegiatan ini disambut baik oleh warga RT 07C komplek pasar kembang desa Sukadamai kecamatan Rimbo Ulu. Maksud dari Jumat curhat ini sendiri adalah Polisi dan masyarakat bisa duduk bersama, menyikapi segala permasalahan sosial yang ada di tengah tengah masyarakat, bentuk silaturahmi serta menjemput segala aspirasi masyarakat sehingga segala permasalahan yang terjadi bisa di atasi.

Kemudian dicari jalan keluarnya tidak ada lagi pemisah antara masyarakat dengan pihak kepolisian dan sebaliknya mengingat selama ini ada kesan masyarakat takut dan bingung akan mengadukan permasalahan sosial yang timbul di tengah - tengah lingkungan masyarakat. 

Dalam giat ini antusias masyarakat bisa di lihat dari adanya curhatan salamun yang merupakan ketua RT 7 ini. Ia.  Mengucapkan terima Kasih terhadap polri khususnya Polsek Rimbo Ulu yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Rimbo Ulu khususnya kawasan pasar kembang dan mengajak kepada semua masyarakat untuk menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian 

"Mari kita jalin kerja sama dengan anggota polsek Rimbo Ulu," ajak Salamun. 

Hal senada juga disampaikan Sri yanto warga pasar kembang berharap adanya sosialisasi hukum bagi masyarakat oleh pihak berwajib baik hukum pidana maupun perdata.

Mengingat pengetahuan terkait hukum bagi sebagian masyarakat pasar kembang masih minim sekali.

"Buat pak Polisi bisa memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat disini," harap Sriyanto yang diamini semua masyarakat yang hadir.

Giat Jumat curhat yang dibuka oleh Kapolsek ini berjalan santai dan serius berakhir pada jam 11.00 wib.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan EW Marbun saat di konfirmasi media ini usai acara sangat senang dan bersyukur karena acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses

"Ini adalah gerakan serentak dan instruksi pimpinan dengan tujuan adalah menjemput aspirasi masyarakat dan jika kami bisa jawab dan memberikan keterangan tentunya akan kami langsung sampaikan, etapi jika yang belum kami ketahui tentunya akan kami bawa ke pimpinan kami dalam hal ini Polres Tebo.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa giat Jumat ini akan secara berkala di lakukan dengan agenda dan jadwal yang akan di susun.

"Giat ini akan kami lakukan kedepannya dengan masyarakat yang berbeda dan tempat yang berbeda," pungkas Kapolsek Rimbo Ulu ini.(crew)

Type above and press Enter to search.