TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Peringati HUT Ke 19, Perumda Tirta Muaro Gelar Sunat Massal


TEBOONLINE.ID - Sebanyak 70 anak-anak mengikuti khitanan massal dalam rangka memperingati HUT ke-19 Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo, bertempat di Gedung Aula Kecamatan Rimbo Ilir, Kamis (29/12/ 2022).

Hadir dalam Acara Khitan Massal Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Muaro Tebo, Budi Irawan, S.Sos. ME,  beserta kepala unit pelayanan unit rimbo Ilir, Dani Supriyanto, SE, Kepala Bagian teknik, Exfal, Seluruh anggota panitia PDAM Tirta Muaro, Camat Rimbo Ilir Edi sukarjo, SH, Danramil yang mewakili, Sertu Heri Suseno, Kapolsek Rimbo Ilir, AKP. Ibrahim, seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Rimbo Ilir, KUA Rimbo Ilir yang mewakili, Rohim, S.Ag, Babimkamtibmas, Bripda Son Hadji, dan orang yang mendampingi khitan massal.

Budi Irawan, S.Sos. ME, Selaku Dirut PDAM, memberikan support kepada anak-anak yang akan dikhitan. Khitan massal gratis tersebut dilaksanakan oleh Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo, sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar Kecamatan Rimbo Ilir. 

Dalam sambutannya Budi Irawan,  menyampaikan kegiatan khitanan massal tersebut merupakan kepedulian Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo, kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir yang benar-benar membutuhkan, kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka memperingati HUT ke-19 Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo.

Dikesempatan yang sama Camat rimbo Ilir Edi sukarjo, SH sangat berterima kepada Perumda Air Minum Tirta Muaro Tebo dan penyelenggara Khitan Massal karena telah melaksanakan kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir. 

Disela sela acara khitan, Kepala Kapus Alai Ilir Sumian, S.KM,  mengatakan Khitan dapat menjaga kebersihan dan menghindari penyakit kelamin.

Tak hanya mendapatkan bantuan khitan gratis, usai khitan para peserta juga mendapatkan bingkisan dan obat dari panitia untuk meringankan beban para peserta.

Para orang tua peserta yang mendampingi anak-anaknya menyampaikan terima kasihnya atas kesempatan ini. Banyak yang mengakui sudah merencanakan kegiatan khitanan, namun demikian karena terhambat biaya dan waktu maka belum dapat terlaksana. Kegiatan khitanan massal dalam rangka memperingati HUT ke 19 Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo, tersebut telah membantu mengakomodasi keinginan para warga sekitar Kecamatan Rimbo Ilir.(crew)

Type above and press Enter to search.