TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ini Dia Figur Partai Demokrat Tebo Untuk Pilkada Tebo 2024


TEBOONLINE.ID – Partai Demokrat Kabupaten Tebo memiliki beberapa figur atau sosok yang layak dan berpotensi maju sebagai Calon Bupati Tebo pada Pilkada 2024 mendatang. Sosok tersebut bisa berasal dari Internal partai maupun eksternal partai. Karena dalam politik, semuanya berkemungkinan bisa saja terjadi. Demikian disampaikan Sekjen DPW partai Demokrat provinsi Jambi, Syamsurizal.

Beberapa figur tersebut diantaranya lanjut Iday sapaan Syamsurizal, yang pertama adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Harmain, kemudian Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo KH.Rifai Abdullah yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, pengusaha muda Rimbo Bujang yaitu Dwi Hartono dan terakhir adalah dirinya sendiri (Syamsurizal).

“DPC Partai Demokrat Tebo punya Kader – kader terbaik untuk maju pada Pilkada Tebo 2024,” tegas Iday pada Teboonline.id sembari mengatakan bahwa salah satu dari nama – nama tersebut dipastikan akan maju pada Pilkada Tebo 2024.

Waka II DPRD Kabupaten Tebo ini pun menyatakan bahwa partai Demokrat Kabupaten Tebo terbuka berkoalisi dengan partai apapaun demi kepentingan pada Pilkada Tebo 2024. Demokrat bisa berkoalisi dengan Golkar, PDIP atau partai lainnya karena partai Demokrat itu tidak pernah yang namanya anti koalisi dengan partai manapun.(crew)

 

Type above and press Enter to search.