TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Inayah Expo, Ramaikan Harlah Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang Ke 25 Tahun

Pengajian Akbar, rangkaian acara Inayah Expo peringatan Harlah Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang ke 25 tahun di TRW Al Inayah.

TEBOONLINE.ID - Peringatan Harlah yang ke 25 tahun Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang kali ini terlihat berbeda dari biasanya. Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang beralamat di jalan Lesmana desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi menggelar berbagai macam kegiatan selama 6 hari berturut-turut.

Adapun kegiatannya diawali dari pembukaan Inayah Expo pada 2 Desember. Expo ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti Lomba mewarnai, lomba melukis, lomba Mars dan Himne BKMT, lomba Mars Muslimat, Lomba Adzan, lomba surat pendek.

Kemudian senam masal, lomba senam, lomba Qori tingkat pelajar, lomba Qori tingkat umum, lomba tari tradisional, lomba karaoke, lomba ceramah, lomba MC, Fashion Show, pagelaran pentas seni dan budaya dan acara penutup pengajian Akbar.

Dalam sambutannya, Hj Sumiyati Khilyatun Al Inayah mengatakan bahwa saat ini terlihat jelas pendidikan yang di berikan oleh pondok pesantren Al Inayah itu tidak melulu seputar ilmu pengetahuan mengenai dunia dan akhirat saja. 

Tetapi juga mengajarkan para santri untuk mau dan bisa mengasah bakat bakat yang mereka miliki, agar kelak mereka dapat mengembangkan keahlian keahlian yang mereka miliki dan bisa memberikan dampak yang positif bagi lingkungan mereka.

Pada penutupan Expo yang digelar di Taman Rimbo Wisata (TRW) Al Inayah ini, selain dihadiri anggota BKMT, Muslimat, juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tebo Syamsurizal.(crew)

Type above and press Enter to search.