TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Cewek Kafe Di Terminal Rimbo Bujang, Teridentifikasi HIV/AIDS

Poto : Razia gabungan saat operasi di Kafe Terminal Rimbo Bujang. 

TEBOONLINE.ID – Hati – hati para lelaki hidung belang yang sering berkunjung ke Kafe- kafe yang ada di Terminal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Pasalnya, berdasarkan hasil pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Tim Penyuluhan dan Pembinaan tentang penyakit Seksual menular Puskemas Rimbo Bujang II di Terminal Rimbo Bujang, berhasil mengidentifikasi 1 orang Pemandu Karaoke, positif terjangkit Virus HIV/AIDS.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Puskemas Rimbo Bujang II, dr.Sugiyono saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait jadwal pemeriksaan rutin tim penyuluhan dan pembinaan tentang penyakit seksual di Terminal Rimbo Bujang. Sugiyono menyebutkan bahwa pada tahun 2022 ini, Puskesmas Rimbo Bujang sudah 2 kali melakukan pemeriksaan kesehatan kepada belasan perempuan yang bekerja sebagai pemandu karaoke di Kafe yang ada di terminal Rimbo Bujang.

“Pemeriksaan pertama dan pemeriksaan kedua terhadap Cewek – cewek di Terminal Rimbo Bujang ada jeda 1 bulan, cewek pemandu karaoke yang teridentifikasi terjangkit Virus HIV/AIDS ini didapati saat pemeriksaan yang kedua,” sebut dr.Sugiyono pada Sabtu (31/12/2022) sambil menyebut bahwa untuk identitas perempuan pemandu Karaoke tersebut tidak bisa dipublikasi karena privasi.

Rencananya lanjut Kapus ini, pada awal tahun baru 2023 mendatang, Puskesmas Rimbo Bujang II akan kembali turun untuk memberikan Penyuluhan dan pembinaan tentang penyakit seksual menular karena ini kegiatan ini dilakukan rutin.(crew)

 

Type above and press Enter to search.