Friday, 9 December 2022

Agus Rubyanto SE dan istri.

TEBOONLINE.ID - Salah satu putra pengusaha Rimbo Bujang H Sutriman yaitu Agus Rubyanto, telah memutuskan sikap untuk bertarung pada Pemilihan Calon Bupati Tebo 2024 mendatang. Sikap dan keyakinannya itu diambil karena adanya dorongan dari masyarakat Kabupaten Tebo.

Diketahui, Agus Rubyanto memiliki catatan sebagai penyumbang suara terbanyak beberapa kali pada pemilihan Legislatif dan menghantarkan partai Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Tebo dan Agus Rubyanto juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo selama dua periode.

Agus Rubyanto memang dikenal besar dan tumbuh karir politiknya sejak lulus kuliah dan mulai merambah dunia perpolitikan lewat partai berlambangkan pohon Beringin. Dengan histori ini, tak dapat diragukan lagi bahwa Agus Rubyanto sudah matang tentang politik.

Dan Agus Rubyanto dengan pengalamannya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo, telah menunjukan kemampuannya membangun dan memajukan Kabupaten Tebo. Agus Rubyanto yang pada saat itu juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tebo, juga mampu menghantarkan Bupati Tebo dari partai Golkar.

Pria kelahiran tahun 1983 yang dikenal ramah ini, juga memiliki jiwa yang energik sesuai dengan jiwa dan semangat mudanya untuk memajukan Kabupaten Tebo dengan program - program yang berpotensi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tebo.

Terkait siapa nanti yang akan dijadikan sebagai calon pendampingnya, Agus Rubyanto masih melakukan penjajakan. Penjajakan itu, tentunya dengan mekanisme yang ada seperti dengan melibatkan partai pengusung dan partai pendukung dirinya dimana saat ini, komunikasi politik tersebut sudah dilakukan.

"Inshaallah saya maju pada Pilkada Tebo 2024, komunikasi politik sudah kita lakukan dan keputusan ini saya ambil karena banyak tokoh-tokoh yang mendatangi saya dan meminta saya untuk maju,", ujar Agus Rubyanto pada Teboonline.id, Jumat (09/12/2022).

Tokoh yang mendatanginya lanjut Agus, tidak hanya tokoh dari eks Transmigrasi Rimbo Bujang, tetapi juga dari daerah tepi aliran Batanghari yang benar - benar meminta dirinya maju pada pencalonan Bupati Tebo 2024.(crew)