TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Tebo, Mas Tono Gelar Reses

Antusias masyarakat saat hadiri Reses anggota DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusuma.

TEBOONLINE.ID - Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, Wartono Triyan Kusuma menggelar Reses di Kabupaten Tebo, pada Selasa (01/11/2022). Reses dilaksanakan di aula kantor Camat Rimbo Bujang.

Selain Wartono Triyan Kusuma, tampak hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tebo Aivandri AB, Camat Rimbo Bujang Tuslam, Kepala Sekolah, Kades, Lurah dan masyarakat.

Pada reses ini, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini banyak sekali mendapatkan masukan dan usulan tentang pembangunan baik itu disektor umum dan sektor pendidikan.

Selain itu, Wartono juga menyampaikan kepada undangan tentang program pembangunan yang sudah dibawanya dari APBD Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo baik itu untuk sarana pendidikan maupun sarana umum seperti pembangunan ruang kelas, Pengaspalan jalan dan Rabat Beton, LPJU serta sarana olahraga.

Pada kesempatan itu pula, Wartono juga menyerap berbagai macam usulan dan masukan dari undangan Reses yang disampaikan oleh warga, Kepala Sekolah, Lurah dan Kades.

"Banyak usulan pembangunan yang diusulkan pada Reses ini, usulan ini nanti kita usahakan untuk dapat diakomodir pada APBD Provinsi Jambi tahun 2023," kata Wartono.

Wartono juga mengatakan bahwa usulan lain juga sudah ada yang diajukan kepada dirinya seperti usulan dari Kepala Sekolah dimana proposal usulannya sudah diberikan kepadanya. Wartono pun meminta agar usulan dari masyarakat juga harus dengan proposal.

Sementara, terkait pelaksanaan Reses di daerah pemilihannya, Wartono menyebutkan ada 8 titik di Bungo dan Tebo. Ia mengatakan bahwa usai pelaksanaan Reses di Kecamatan Rimbo Bujang ini, kemudian akan dilaksanakan Reses di Kecamatan Rimbo Ulu.(crew)

 

Type above and press Enter to search.