TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sejumlah Tenaga Kesehatan Di Kabupaten Tebo Dapat Penghargaan Sebagai Nakes Teladan

Tenaga Kesehatan di Kabupaten Tebo mendapatkan penghargaan dari Sekda Tebo.

TEBOONLINE.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs.  Teguh Arhadi M.M. menyerahkan Trofi Penghargaan kepada Pemenang Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Tebo, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tebo, Senin (14/11/2022).

Penyerahan dilakukan setelah Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58. Adapun kategori yang dilombakan dalam kesempatan ini yakni Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan Lingkungan, Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik dan Tenaga Kefarmasian. Sementara untuk Nakes di Rumah Sakit yakni Perawat, Bidan dan Manajemen.

Dalam sambutan Menteri Kesehatan RI yang dibacakan Sekda Teguh bahwa Nakes bersama TNI POLRI dan Jajaran birokrasi bersinergi dengan baik sehingga berhasil menghadapi Pandemi Covid-19.

Kemudian Sekda Teguh juga mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada insan kesehatan yang telah berjuang dalam melaksanakan pembangunan kesehatan.

Selanjutnya diharapkan kepada insan kesehatan terus mendorong terbangunnya masyarakat hidup bersih dan sehat, memeriksakan kesehatan secara rutin dan mengembangkan diri dan organisasi.(crew)

Type above and press Enter to search.