TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar APBD P 2022

 


TEBOONLINE.ID - DPRD Kabupaten Tebo menggelar sidang Paripurna Dalam Rangka penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tebo tahun Anggaran 2022, pada Selasa (20/9/2022) di Aula Gedung DPRD kabupaten Tebo.

Paripurna ini dibuka oleh ketua DPRD kabupaten Tebo Mazlan dihadiri oleh wakil ketua I Aivandri, Wakil ketua II Syamsu Rizal, Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sekda Teguh Arhadi, Waka Polres Tebo, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Kasi Intel Kajari Tebo, Tebo, Kepala OPD, Sekwan dan Unsur Forkopimda.

Pada sambutannya, Mazlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir. “Dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo, 32 Anggota yang hadir dan dilaksanakan Rapat Paripurna,” jelas Ketua DPRD Tebo ini.

Dalam sambutan ketua DPRD menjelaskan penyusunan Perubahan APBD tahun anggaran 2022 berdasarkan anggaran dan prioritas anggaran berupa target, kinerja, program dan kegiatan yang tercantum dalam rencana kerja pemerintah Daerah yang dilakukan melalui Sistem Informasi Pemerintahan

“Penyusunan Perubahan APBD tahun anggaran 2022 merupakan bagian dari siklus Pengelolaan keuangan daerah hal ini diatur oleh Undang-undang, Pemerintah Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 Pengelolaan Keuangan Daerah dan Permendagri No 77 tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan keuangan daerah," ujar Ketua DPRD.

Selanjutnya, Sekda teguh Arhadi menyampaikan Pidato terhadap

Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tebo tahun Anggaran 2022.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan Pendapatan Daerah yang bersumber dari alokasi Pusat, Pendapatan asli daerah, pendapatan dana perimbangan dan Belanja daerah

“Demikian lah Gambaran umum, Rinciannya kami sampaikan pada Rapat Paripurna untuk kiranya dapat dibahas bersama Tim sehingga dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah sesuai dengan harapan kita semua," tutup Sekda Teguh Arhadi.

Selanjutnya Sekda Tebo menyerahkan Dokumen Rancangan Perubahan APBD tahun anggaran 2022 kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan.(crew)

Type above and press Enter to search.