TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Curi HP Keluarga Pasien Di Puskesmas Rimbo Bujang, Warga Muara Tabun Dibekuk Polisi

Pelaku ISP saat diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang beserta barang bukti. Poto : Supri/teboonline id.

TEBOONLINE.ID - Aksi pencurian Handphone terjadi di Puskesmas Rimbo Bujang, seorang pemuda berinisial ISP (22) warga Dusun Muara Tabun RT 02 Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo diketahui sebagai pelakunya setelah dibekuk oleh Polisi.

Kronologisnya, Pelaku melakukan aksi pencurian HP milik keluarga pasien yang sedang berobat rawat inap di Puskesmas Rimbo Bujang II di jalan Pahlawan Kelurahan Mandiri Agung,  Kecamatan Rimbo Bujang, pada Senin (28/11/2022) sekira pukul O0.00 Wib dini hari.

Korbannya adalah Muhamad, warga Jalan Jayapura RT 038 Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Berdasarkan laporan dari korban, Petugas Polsek Rimbo Bujang langsung bergerak dan mendapatkan informasi adanya orang yang akan menjual HP diduga hasil curian dengan TKP di Puskesmas Rimbo Bujang II.

Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Ipda Diky Fribadi,SH bersama Anggota melakukan pengejaran terhadap Pelaku, akhirnya Pelakupun berhasil diamankan dan digiring ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Selanjutnya Pelaku diminta tunjukkan posisi HP dan dari pengakuannya HP tersebut disimpan di kamar Pelaku yang berada di Terminal Baru Rimbo Bujang, kemudian pelaku dan barang bukti (BB) diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Petugas berhasil mengamankan dari tangan pelaku 1 buah Kotak HP merk Oppo A92, 1 buah kotak HP merk iPhone 14 Promax HDC, 1 buah HP merk Oppo A92 dan 1 buah HP merk iPhone 14 Promax HDC.

Kapolsek Rimbo Bujang, Melalui Kanit Reskrim Ipda Diky Fribadi dikonfirmasi awak media mengatakan, Pelaku dan barang Bukti diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang guna proses dan tindak lanjut.

“Hari ini Pelaku dan barang bukti kita serahkan atau dititipkan di Polres Tebo, untuk pengembangan dan proses lenih lanjut,” terang Kanit Reskrim Ipda
Diky Fribadi, Rabu (30/11/2022).(crew)

Type above and press Enter to search.