TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Teguh Arhadi Tutup Gebyar Semarak Tebo

Sekda Tebo Teguh Arhadi Poto bersama.

TEBOONLINE.ID - Gebyar Semarak Tebo yang dilaksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu pada 12-17 Oktober 2022 dalam memperingati HUT Kabupaten Tebo - Jambi ke 23 berakhir pada Senin, 17 Oktober 2022 telah sukses diselenggarakan.

Penutupan kegiatan Gebyar Semarak Tebo ditutup oleh Pj Bupati Tebo Aspan, ST yang diwakilkan langsung oleh Drs. Teguh Arhadi Sekda Kabupaten Tebo - Jambi pada Senin, 17 Oktober 2022 pukul 16.00 wib.

Penutupan Gebyar Semarak Tebo juga dihadiri langsung oleh Kajari Tebo Dinar Kripsiaji, SH, MH, Polres Tebo, Dandim 0416 Bute, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Koramil 416-05 Muara Tebo, PDAM Tirta Muaro, RSUD STS, Disperindag, Disporapar serta unsur Forkompinda lainnya.

Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Tebo, Gebyar Semarak Tebo sekaligus memperingati HUT Kabupaten Tebo yang ke 23, hal ini sangat mengibur masyarakat yang memang selama ini diharapkan, pasca dilanda covid19.

Gebyar Semarak Tebo yang juga sifatnya memberikan edukasi terhadap peserta-peserta yang mengikuti kegiatan konten dari berbagai perlombaan, hal ini dikatakan Teguh Arhadi saat memberikan sambutan.

"Kami mengapresiasi kegiatan Gebyar Semarak Tebo ini, yang telah memberikan edukasi kepada para peserta didik dari kegiatan yang diselenggarakan, serta memberikan hiburan bagi masyarakat dan sekaligus memperingati peringatan HUT Tebo, dimana untuk tahun ini memang tidak dianggarkan untuk pelaksanaannya," ungkap Teguh dalam sambutannya.

Dikatakannya lagi, walaupun pemerintah tahun ini tidak melaksanakan HUT Tebo, namun organisasi KolaborAksi melalui Gebyar Semarak Tebo pelaksanaannya dalam memperingati HUT Tebo ke 23, walaupun melalui dana mandiri, patut di apresiasi.

Usai memberikan sambutan, panitia penyelenggara meminta kesediaan Sekda Tebo Teguh Arhadi memberikan hadiah secara langsung kepada pemenang lomba yang diselenggarakan.

Penutupan Gebyar Semarak Tebo berlangsung lancar hingga tengah malam, dengan menghadirkan Guest Star Lilis Soeganda dengan tembang pilihan yang menghipnotis ratusan penonton pada malam penutupan.

Penutupan berakhir meriah dan semangat, para penonton yang sangat terhibur juga memberikan sangat yang berbeda bagi para panitia yang selama 6 hari pagi hingga malam, memantau jalannya kegiatan tertib dan lancar.

Terlaksananya kegiatan ini dengan baik ungkapan terima kasih yang sangat tinggi dari panitia kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Gebyar Semarak Tebo, terutama kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan support dan fasilitas yang digunakan panitia selama pelaksanaan Gebyar Semarak Tebo.

"Tak ada yang bisa saya ungkapkan kepada semua pihak yang terlibat selain ungkapan ribuan terima kasih karena acara ini berjalan dengan lancar, aman, tertib dan menghibur," ungkap Kang Oni saat berikan sambutan.

Dikatakannya lagi, kegiatan inipun tidak akan terselenggara tanpa adanya tim yang solid, Pemerintah Daerah yang telah memberikan support mulai dari penggunaan lingkungkan Stadion Sri Maharaja Batu dan fasilitas lainnya yang sangat membantu panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Terima kasih Bapak Pj Bupati Aspan, atas support dan dukungannya selama kegiatan ini, kegiatan ini kita lakukan dalam mendukung pemerintah dalam rangka memotivasi ekonomi kreatif serta membangkitkan para pelaku usaha, pasca keterpurukan ekonomi di masa pandemi covid19," sebut Oni saat dikonfirmasi langsung di lokasi kegiatan.

Oni Suryono selaku ketua penyelenggara kegiatan melalui organisasi KolaborAksi yang di komandoinya akan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan ekonomi kreatif dan UMKM.

Setelah Gebyar Semarak Tebo, Oni Suryono tengah merencanakan kegiatan kedepan, baik secara mandiri maupun kegiatan-kegiatan yang menggandeng pemerintah Daerah, yang sifatnya membangun dan membantu pembangunan melalui ekonomi kreatif dan seni.

Oni juga mengatakan kegiatan yang di ampunya, tidak lepas dari orang-orang dibelakangnya (tim) yang telah memberi tenaga pikiran, solusi serta kerjasama yang sangat membantu, tanpa mereka saya tidak akan mampu.

Ditambahkan Oni lagi kalau ia membuka pintu selebar-lebarnya bagi perusahaan ataupun OPD yang ingin bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

Harapannya melalui KolaborAksi, kegiatan yang dilaksanakan mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dalam hal apapun.

"Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, Pemerintah Daerah dalam support dan dukungan fasilitas, pihak Kepolisian dan TNI dalam pengamanannya, dan pihak lainnya dalam mensuport jalannya kegiatan ini," ungkap Oni menutup sesi.(crew)

Type above and press Enter to search.