TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pengurus Kwarcab Pramuka Tebo Periode 2022-2027, Resmi Dilantik


TEBOONLINE.ID - Bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Ka. Kwarda Jambi H. Sudirman, S.H., M.H secara resmi melantik dan mengukuhkan Ketua dan anggota Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tebo Masa Bakti 2022-2027.

Kegiatan pelantikan diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Keputusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi tentang Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tebo Masa Bakti 2022-2027. 

Dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang diawali dengan tanya jawab antara Ka.Kwarda Jambi dengan Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Gerakan Pramuka Tebo dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pengurus dan pengukuhan.

 Selanjutnya Ka. Kwarda Jambi H.Sudirman, SH., MH menyematkan Tanda Jabatan secara simbolis kepada Ketua Mabicab Kak H. Aspan, ST, Ketua Kwarcab Kak Nazar Efendi. SE, M. Si dan Ketua LPK Kwarcab Gerakan Pramuka Tebo Kak Drs. Supianto.

Dalam sambutannya, Ka.Kwarda Jambi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Tebo Masa Bakti 2022-2027. 

Semoga kemajuan yang telah dicapai pada masa bakti sebelumnya dapat ditingkatkan pada masa bakti yang akan datang. Apalagi kepengurus sebelumnya Kwarcab Tebo termasuk salah satu  Kwartir Cabang Tergiat di jajaran Kwarda Jambi, hal ini dibuktikan dengan diraihnya predikat sebagai Kwarcab Tergiat ke- III pada waktu MUSDA Jambi beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir pada acara tersebut Sekretaris Pramuka Jambi Kak Yevi Rivaldi, SH. MH. para undangan FORKOMPIMDA, OPD dan OKP yang ada di Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.