TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketangkap Basah Curi CD Wanita, Pemuda Di Muara Tebo Beri Alasan Yang Nyesek

 

Pelaku FN diamankan Polisi usai ketangkap basah oleh warga saat mencuri pakaian dalam wanita diperimahan Amar Jaya Muara Tebo.

TEBOONLINE.ID - Seorang pemuda berinisial FN warga perumahan Amar Jaya KM 12 Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, diamankan Polisi setelah kedapatan mencuri pakaian dalam wanita.

Kepada Wartawan, pelaku FN menceritakan bahwa dirinya nekat mencuri pakaian dalam wanita karena dirinya mendapatkan bisikan dari makhluk halus untuk mengambil pakaian dalam wanita sehingga ketika dirinya melihat pakaian dalam wanita dijemuran, ia langsung mengambilnya dan aksi itu sering dilakukannya dan yang dicurinya itu celana dalam wanita.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung saat dikonfirmasi awak media menyebutkan bahwa pada Rabu (05/10/22) menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada satu warga yang tertangkap basah saat hendak mencuri pakaian dalam wanita.

"Pelaku FN sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sambil menunggu pihak korban ingin berdamai kami sah - sah saja lah dan tidak ada kerugian yang cukup besar," tutup Kapolsek.

Sementara, berhembus kabar bahwa pelaku FN menderita kelainan jiwa.(crew)

Type above and press Enter to search.