TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ikuti Rapimda, DPC Demokrat Tebo Siapkan Diri Hadapi Pileg dan Eksekutif Tahun 2024

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo saat menghadiri RAPIMDA di Jambi.

TEBOONLINE.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo provinsi Jambi, mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Demokrat provinsi Jambi di Hotel Golden Harvest, Jambi pada Sabtu (15/10/2022).

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Harmain melalui Sekjendnya, KH Rifai Abdullah. "Semua pengurus DPC Partai Demokrat Tebo hadir pada Rapimda. Rapimda ini juga diikuti oleh seluruh DPC se provinsi Jambi dan pengurus DPD," ujar Rifai Abdullah pada Teboonline.id.

Pada Rapimda ini lanjutnya, seluruh pengurus DPD dan DPC diinstruksikan untuk mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi 2024 baik itu pada Pemilihan Legislatif maupun Eksekutif.

"Setelah Rapimda, DPC partai Demokrat Tebo akan merapatkan barisan dan memperkuat kekuatan agar semua pengurus partai baik itu dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting tetap solid untuk memenangkan pemilihan Legislatif dan Eksekutif tahun 2024 mendatang," kata pengelola Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini.

Untuk saat ini, partai Demokrat Kabupaten Tebo ada 4 kursi di Legislatif dan sebagai partai pemenang ketiga serta Kadernya menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD II. Target untuk Pileg 2024, Kursi di Legislatif bertambah menjadi 6 kursi dan yang terpenting adalah bertahan sebagai partai pemenang di Kabupaten Tebo.

"Kader partai Demokrat Kabupaten Tebo tetap solid dan kompak agar target Pileg dan Eksekutif dapat tercapai dengan maksimal," tukas pria yang biasa disapa Abah ini.(crew)

Type above and press Enter to search.