TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Eks Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung, Bakal Dijadikan Kantor Lurah

Gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung yang akan dijadikan kantor Lurah Wirotho Agung. Saat ini, gedung tersebut dipakai oleh TK/PAUD Cerdas Ceria.

TEBOONLINE.ID - Gedung eks Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung yang terletak disebelah Utara Taman Terpadu Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, bakal digunakan sebagai kantor Lurah Wirotho Agung.

Saat ini, bekas gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung tersebut digunakan oleh salah satu Yayasan untuk sekolah PAUD. Hal ini disampaikan oleh Lurah Wirotho Agung, Bambang Irwanto.

"Atas arahan Pj Bupati Tebo, kantor Lurah Wirotho Agung akan dipindahkan ke bekas gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung karena sekarang ini kantor Kelurahan Wirotho Agung menumpang di gedung Posyandu yang letaknya didepan Tempat Pembuangan Sampah," urai Lurah Bambang, Kamis (06/10/2022) pada Teboonline.id.

Arahan tersebut muncul lanjutnya, paska Sidak yang dilakukan oleh Pj Bupati Tebo Aspan di Taman Terpadu Rimbo Bujang dan Terminal Rimbo Bujang beberapa hari yang lalu.

Arahan penempatan kantor Lurah Wirotho di eks gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung tersebut ditindaklanjuti oleh Lurah Wirotho Agung tanggal 4 Oktober 2022 melalui Surat perintah pengosongan yang dilayangkan kepada pengurus TK/PAUD yang selama ini menggunakan Gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung tersebut.

"Dalam isi surat yang kita sampaikan ke pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria, kita berita waktu untuk mengosongkan sampai dengan tanggal 15 November 2022," kata Bambang.

Diketahui, paska pembuatan Taman Terpadu Rimbo Bujang, lokasi Balai Pertemuan tersebut masuk dalam wilayah Taman Terpadu tersebut. Berulangkali pihak Pemerintah mengirimkan Surat perintah pengosongan balai pertemuan kepada pihak pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria, namun surat tersebut tidak diindahkan oleh pengurus TK/PAUD Cerdas Ceria.

Sementara, pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria menempati balai pertemuan kelurahan Wirotho Agung atas rekomendasi PLT.Lurah Wirotho Agung yang pada saat itu dijabat oleh Sargawi dengan mengeluarkan Sporadik tanah Balai pertemuan Kelurahan Wirotho Agung atas nama pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria.(crew)


Type above and press Enter to search.