TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Door Prize Meriahkan Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Tebo

Khalis Mustiko bentangkan Bendera HUT Golkar Ke 58 melepas Jalan Sehat.

TEBOONLINE.ID - Jalan Sehat bersama Partai Golkar Kabupaten Tebo yang digelar pada Minggu pagi (16/10/2022) di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, sukses digelar dan masyarakat cukup antusias mengikutinya.

Jalan Sehat dalam rangka memperingati Dirgahayu Partai Golkar ke 58 tahun ini, diikuti Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Tebo dan seluruh PAC, ranting serta simpatisan, dan dipusatkan di Taman Terpadu Rimbo Bujang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Tebo, Khalis Mustiko menyanpaikan bahwa Jalan Sehat Bersama Partai Golkar ini digelar serentak bersama seluruh DPD Partai Golkar se Indonesia dan memecahkan rekor Muri. 

"Jalan Sehat bersama partai Golkar ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia dan memecahkan rekor MURI," kata Khalis Mustiko.

Sementara itu, Ketua panitia Pelaksana Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Kabupaten Tebo, Ahmad Ankam menyampaikan, terimakasih masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat bersama Partai Golkar dan terimakasih kepada seluruh jajaran Panitia Jalan Sehat Bersama Partai Golkar sehingga berjalan sukses.

Dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama Partai Golkar diramaikan dengan beragam Doorprize mulai dari Sepeda Listrik, lemari es (kulkas), kipas angin dan puluhan paket sembako.(crew)

Type above and press Enter to search.