TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Disebut Bakal Maju Pilkada Tebo, Pengusaha Sukses Dwi Hartono : Saya sudah di Temui Petinggi Parpol

Dwi Hartono.

TEBOONLINE.ID - Musim politik di Kabupaten Tebo provinsi Jambi telah tiba, disamping perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 mendatang, Kabupaten Tebo sudah waktunya melaksanakan Pemilihan Calon Kepala Daerah paska usainya Dr.H.Sukandar menjabat sebagai Bupati Tebo.

Saat ini, Kabupaten Tebo dipimpin oleh seorang Pj Bupati Tebo Aspan menjelang digelarnya pemilihan Calon Bupati Tebo dan calon Wakil Bupati Tebo yang diperkirakan akan digelar mendekati akhir tahun 2024.

Beberapa nama pun muncul dikabarkan akan turut meramaikan Pilbup Tebo tersebut baik itu dari kalangan politikus, Birokrat maupun pengusaha. Salah satunya adalah Dwi Hartono, pengusaha muda Rimbo Bujang.

Dwi Hartono, dimana sosok yang dikenal ramah, murah senyum ini, sudah tak asing lagi dimata masyarakat Kabupaten Tebo karena melalui event yang sudah pernah digelarnya dengan biaya sendiri, sempat mengguncang Kabupaten Tebo yakni yang pertama kali menggelar hiburan rakyat dengan menghadirkan artis kondang Ibukota Via Valent dan event kedua mendatangkan artis Ibukota Wika Salim dan Ustad Zaki Mirza pada Reuni Akbar SMPN 13 Kabupaten Tebo yang digelar beberapa Minggu yang lalu.

Saat dikonfirmasi Teboonline.id tentang kesiapannya untuk maju bertarung pada kontestasi Pilkada Tebo 2024, Dwi Hartono menjelaskan, 

"Jika dikehendaki oleh masyarakat dan dukungan partai, saya siap maju di Pilkada Tebo 2024," ujar Mas Dwi sapaan akrabnya pada Teboonline.id, Sabtu (08/10/2022). 

Dia juga mengakui bahwa ada beberapa petinggi pengurus partai baik itu di Kabupaten, provinsi maupun pusat sudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

"Beberapa partai besar sudah memberi Lampu hijau kepada saya agar saya maju ke 01 Tebo," ujar alumni SMPN 13 Kabupaten Tebo ini.

Namun diakuinya, dirinya belum memastikan dan memutuskan terkait komunikasi politik yang sudah berjalan dengan beberapa partai karena dirinya juga masih membaca peta politik di Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.