TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Begini Kronologis & Identitas Pengendara Lakalantas Didepan SMKN 1 Tebo

Menabrak tiang listrik dan tertimpa riang listrik, Mobil Avanza ini dkemudikan oleh Fitri. Diduga Fitri ngantuk sehingga mobil oleng dan keluar dari jalan.

TEBOONLINE.ID - Telah terjadi kecelakaan tunggal di depan SMKN 1 Kabupaten Tebo sekitar pukul 10.30 WIB Selasa (25/10/2022), melibatkan sebuah kendaraan roda empat jenis Avanza yang dikendarai oleh Fitri Melya Rahim binti M Yasir hingga menabrak tiang listrik.

Kronologisnya, mobil Avanza bernomor Polisi BH 1304 KI melaju kencang dari arah bungo menuju Tebo, setibanya di pengkolan Pal 8 depan SMKN 1 Tebo mobil tidak terkendali. 

Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga oleng ke kiri jalan dan naik ke terotoar dan menabrak tiang listrik dan riang listrik yang ditabrak tersebut pun menimpa mobil tersebut.

Akibat dari kecelakan itu, pengemudi mobil toyota Avanza mengalami luka - luka dan mobil toyota Avanza mengalami rusak parah.

Saat dikonfirmasi via telpon, Kasat Lantas Polres Tebo IPTU Tohir membenarkan telah terjadi kecelakan tunggal mobil avanza
yang dikendarai oleh Fitria Melya Rahim (33) tahun yang beralamat di jalan Cut Nyak Dien, Rt 02 Rw 05, kelurahan Mandiri Agung, kecamatan Rimbo Bujang, kabupaten Tebo mengalami luka-luka dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifudin (RSUD STS) kabupaten Tebo.

Selain Fitria Melya Rahim (33) di dalam mobil avanza juga ada suaminya Nlyakni Nur Faizin (32) dan 2 anak nya, M, Dzauzi Nur Fahmi (6), dan M, Khalif Nur Fahmi (5) tahun.(crew)

Type above and press Enter to search.