TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

4 Pelaku Jambret Di Rimbo Bujang Berhasil Dibekuk Polisi

4 pelaku jambret RH, IH, JS, IM saat diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Satreskrim Polsek Rimbo Bujang diBackup Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebo berhasil membekuk Komplotan Penjambret, pada Jum'at (28/10/2022).

Kawanan jambret yang beraksi hingga meresahkan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang ini adalah RH, IH, JS dan IM ini, beraksi dengan lokasi yang berbeda.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, Pelaku utama komplotan penjambret ini ada Dua orang dan diamankan di sebuah kontrakan. 

Diungkapkan Kapolsek, dari tangan pelaku turut diamankan barang bukti Handphone, Tas, Pisau dan Sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. 

Para pelaku beraksi di Dua TKP salah satunya di Desa Purwoharjo dengan korbannya seorang wanita yang pulang dari tempat kerjanya dengan cara dipepet dan todong menggunakan sajam. 

"Korbannya seorang wanita pada malam hari, dipepet dan pelaku menodongkan sajam ke korban dan menggasak barang-barang milik korban," ungkap Kapolsek.

Dan sasaran Korban, terang Kapolsek, Pelaku mengincar korbannya secara acak dengan melihat situasi TKP, saat korban lengah, dua pelaku pun beraksi dengan menggunakan sepeda motornya. 

"Sebelum beraksi, Pelaku melihat situasi TKP, ketika Korban lengah dimanfaatkan pelaku dengan cara dipepet dan melakukan pengancaman menggunakan sajam," tukas Kapolsek.(crew)

Type above and press Enter to search.