TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Teeng... DPC PDIP Tebo Buka Pendaftaran Bacaleg, Wartono : Terbuka Untuk Masyarakat Umum

 


TEBOONLINE.ID - Partai berlambangkan Banteng Moncong Putih Kabupaten Tebo, membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma.

"Secara resmi DPC PDIP Kabupaten Tebo, mulai besok Kamis 8 September membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif dan akan ditutup pada tanggal 18 September 2022 ini," sebut Wartono, Rabu (08/09/2022) pada Teboonline.id.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa pendaftaran bacaleg ini terbuka bagi masyarakat umum, sehingga non kader pun bisa ikut mendaftar dan memberi kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk bisa bergabung dengan PDI Perjuangan bersama membangun kab Tebo, provinsi jambi dan nasional.

“Jadi pendaftaran bacaleg ini tidak hanya bagi kader murni saja, melainkan simpatisan dan masyarakat umum juga boleh sepanjang memenuhi persyaratan,“ ujarnya sambil mengatakan bahwa Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tebo beralamat di jalan 21 desa Perintis, Rimbo Bujang.

Terakhir Wartono menyatakan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Tebo selalu berikhtiar untuk selalu berjuang bersama rakkyat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.(crew)

Type above and press Enter to search.