TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tampil Memukau, Lilis Sueganda Goyang Ribuan Warga Riau

Penampilan Lilis Sueganda yang memukau dan menghipnotis masyarakat Kabupaten Rokanhulu, Riau.

TEBOONLINE.ID - Lagi - lagi, penyanyi dangdut koplo Lilis Sueganda tampil manggung secara estafet dibeberapa provinsi di Pulau Sumatera dalam waktu satu pekan. Diawali di Kabupaten Kerinci provinsi Jambi, bergeser ke Kota Padang dan terakhir di Kabupaten Rokanhulu, Riau.

Penampilan Lilis Sueganda disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Rokanhulu. Seribu lebih penonton memadati halaman depan panggung terbuka dan bergoyang seiring dengan lagu - lagu dangdut koplo yang dibawakan oleh Lilis Sueganda. 


Ribuan penonton, seolah terhipnotis oleh perfomance Lilis Sueganda yang begitu memukau. Meskipun performance perdana di Kabupaten Rokanhulu, ternyata masyarakat disana Fans fanatik Lilis Sueganda yang menamakan LILO atau Lilis Lover's.

Kesuksesan Lilis Sueganda tampil menghibur masyarakat Kabupaten Rokanhulu, pada Selasa 20 September 2022 lali ini didukung dan berkolaborasi penuh dengan DHEHAN PRODUCTION dari Boyolali Jawa Tengah dan New Mustika dari Rokanhulu.

"Lilis Sueganda hadir di Rokanhulu Riau atas undangan dari Kades Pasir Utama Bapak Sutarji dan Ibu Sudarmini, beliau mengadakan hajatan dalam rangka Walimatul Khitan putranya. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada beliau yang sudah menghadirkan Lilis Sueganda untuk menghibur masyarakat Rokanhulu dan mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dengan penampilan Lilis Sueganda disana," pungkas Joko Triyanto, Manajer Lilis Sueganda.(crew)


Type above and press Enter to search.