TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mendadak, Zamani Mundur Dari Ketua FORKI Tebo

Zamani S.Pd M.Si

TEBOONLINE.ID - Beredar kabar bahwa ketua umum FORKI Tebo masa Bhakti 2020-2024, Zamani  S Pd,M.Si mengundurkan diri dari jabatannya.

Apalagi kabar ini terkesan mendadak dan tidak ada permasalahan apapun di tubuh organisasi Karate Tebo ini.

Terkait mundurnya ketua Forki ini, Teboonline.id mencoba konfirmasi kepada yang bersangkutan melalui sambungan Telepon.

Zamani pun membenarkan bahwa mulai hari ini Minggu (04/09/2022) Zamani telah mengambil sikap yakn mengundurkan diri secara lisan dulu dan akan di buat surat resmi menyusul dan akan disampaikan kepada ketua Forki provinsi Jambi secepatnya dan akan di tembuskan kepada ketua KONI Tebo dan lainnya.

"Ya benar mas, mulai hari ini saya mengundurkan diri dari ketua umum Forki Tebo masa Bhakti 2020-2024," ujar Zamani.

Selanjutnya, Zamani juga menambahkan semoga di sisa masa kepengurusan sampai 2024 nanti Karate Tebo lebih bisa maju dan bisa memenuhi harapan mereka semua serta di masa - masa  kepengurusan yang akan datang.

"Sisa Masa kepengurusan Forki tebo sampai Maret 2024, semoga bisa lebih maju dan kedepan Karate Tebo bisa lebih jaya," jelas Zamani.

 Terkait alasan mundur secara tiba - tiba ini Zamani menambahkan bahwa saat ini dirinya merasa kurang fokus, mengingat banyak kerjaan yang butuh tanggung jawabnya. 

"Saya ini kan semua orang Tebo tahu dan paham, terlalu sibuk. Semoga dengan jabatan ketua ini saya mundur insyaallah yang lainnya bisa sedikit lebih fokus dan ini karena kemauan sendiri tanpa ada paksaan dan intervensi pihak," urainya lagi.

Dirinya juga meminta maaf apabila selama memimpin Karate Tebo belum maksimal. Terakhir dirinya menambahkan terkait mundurnya dirinya dari jabatan ketua umum Forki tebo ini masih ada sisa waktu sampai 2024. Maka mekanisme jabatan yang ditinggalkan ini akan diserahkan kepada AD/ADRT Forki.(crew)


Type above and press Enter to search.