TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketika Aspan Maju Di Pilbup Tebo, 2 Tokoh Ini Yang Bakal Diincarnya


TEBOONLINE.ID - Dari sederet tokoh dan figur baik dari kalangan politikus maupun birokrat, nama Pj Bupati Tebo Aspan ramai dibincangkan dan masuk dalam daftar bursa bakal Calon Bupati Tebo 2024. 

Munculnya nama Aspan masuk dalam daftar bakal calon Bupati Tebo ini, setelah dirinya dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris menjadi Pj Bupati Tebo. 

Meskipun belum pernah terucap langsung oleh Aspan dimuka umum bahwa dirinya akan maju pada kontestasi Pilkada Tebo 2024, silaturahmi kepada masyarakat yang rajin dilakukannya ke tiap desa yang ada di Kabupaten Tebo, itu sedikit menggambarkan bahwa ia akan serius bertarung di Pilkada Tebo 2024. 

Terlepas jadi atau tidak Aspan mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tebo pada tahun 2024 mendatang, muncul beberapa spekulasi yang memprediksi ketika Aspan maju menjadi calon Bupati Tebo, sudah dipastikan dia akan menggandeng figur dari Rimbo Bujang.

Sistem kolaborasi akan dipakainya untuk mengharapkan kemenangan yaitu keterwakilan dari daerah aliran Sungai Batanghari dan eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang.

Dua orang figur inilah yang diprediksikan akan diincar oleh Aspan sebagai wakilnya yaitu KH.Rifai Abdullah pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang dan Wartono Triyan Kusumo anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Kalau melihat peta politik Kabupaten Tebo saat ini, salah satu dari 2 tokoh Rimbo (Rifai Abdullah & Wartono Triyan Kusumo,red) itulah yang akan diincar oleh Aspan ketika benar nyalon jadi Bupati Tebo, terlepas apakah 2 tokoh tersebut mau atau tidak menjadi pendampingnya Aspan," sebut Herizaldy menyampaikan pandangan politik di Kabupaten Tebo jelang Pilkada Tebo 2024 pada Teboonline.id, Senin (26/09/2022).

Kalau Aspan akan mengajak Agus Rubyanto atau Khalis Mustiko menjadi wakilnya lanjut Heri, itu tidak akan mungkin terjadi karena 2 orang tersebut saat ini juga sama-sama punya keinginan akan maju menjadi Calon Bupati Tebo 2024.(crew)


Type above and press Enter to search.