TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadiri RAPIMNAS Partai Demokrat 2022, DPC Partai Demokrat Tebo Usulkan AHY Nyapres 2024

 

Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo bersama istri Hj.Sumiyati Khilyatun Al Inayah anggota DPRD Tebo.

TEBOONLINE.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Tebo dan Fraksi partai Demokat DPRD Kabupaten Tebo, mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) tahun 2022. Rapimnas tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

“Seluruh pengurus DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo dan anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat hadir dan mengikuti Rapimnas di Jakarta,” sebut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, KH.Rifai Abdullah, Kamis (15/09/20220).

Rifai menambahkan bahwa peserta Rapimnas adalah seluruh DPD dan DPC partai Demokrat se Indonesia dan agendanya adalah membahas persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Pada Rapimnas diputuskan bahwa DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo mengajukan AHY sebagai Capres 2024, bahkan seluruh DPD dan DPC se Indonesia telah sepakat mengusulkan AHY untuk bertarung pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” pungkas Rifai Abdullah yang nota bene pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang.(and)

Type above and press Enter to search.