TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

42 Tim Ikuti Turnamen Bola Volli Piala Ketua DPC PDIP Tebo

Ketua DPC PDIP Tebo Wartono Triyan Kusumo saat sambutan penutupan Open Turnamen Bola Volli.

TEBOONLINE.ID - Sebanyak 42 Tim Bola Volli Bungo - Tebo mengikuti Open Turnamen Bola Volli yang memperebutkan Piala Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo. 

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus 2022 hingga 3 September 2022 dilapangan jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Sarana Agung, Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Wartono Triyan Kusumo Poto bersama Tim Bola Volli BRItama Muda Muara Bungo yang menyabet juara I.

Penutupan Turnamen Bola Volli Tropi Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo tahun 2022 ini langsung dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo, pada Sabtu malam (03/09/2022).

Penutupan dan penyerahan Piala dan biaya pembinaan kepada tim pemenang, dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang Tuslam dan perangkat jalur jalan Sultan Hasanudin.

"Alhamdulillah Open Turnamen Bola Volli piala Ketua DPC PDIP Tebo berjalan lancar dari awal hingga akhir malam ini. Saya ucapkan selamat kepada Tim Bola Volli sebagai pemenang dan saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan Turnamen ini," sebut Mas Tono sapaannya.

Open Turnamen ini lanjutnya, adalah yang kedua kalinya dimana turnamen yang memperebutkan piala Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini digelar pada tahun 2019 yang lalu.

"Tujuan digelarnya Turnamen Bola Volli ini untuk menjaring dan mencari bibit - bibit muda yang hobi olahraga Bola Volli, dimomen inilah anak - anak muda berkesempatan untuk menyalurkan bakatnya dan mudah-mudahan tahun berikutnya kita akan kembali menggelar Turnamen yang sama dan lebih besar lagi," tegas Mas Tono anggota DPRD Provinsi Jambi ini yang hadir didampingi putranya, Dimas.

Sementara itu, Supri, panitia penyelenggara Open Turnamen Bola Volli piala Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo berhadiah total Rp 10 juta ini menyebutkan bahwa 42 Tim yang ikut berlaga terdiri dari 26 tim putra dan 16 tim putri yang berasal dari Bungo dan Tebo. 

Untuk para pemenang, tim Bola Volli Putra juara I Britama Muda dari Muara Bungo, juara II Tri Manggala (Tuan Rumah), juara III Veteran (Rimbo Ilir), juara IV Pusar (Rimbo Ulu).

Tim Bola Volli Putri juara I Tri Manggala A, juara II SAVC Muara Bungo, juara III Tri Manggala B dan juara IV Bungo Indah.(crew)


Type above and press Enter to search.