TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

115 KPM Di Desa Purwoharjo Terima BLT

Secara simbolis, Kades Purwoharjo Musaidin serahkan BLT Triwulan ketiga tahun 2022.

TEBOONLINE.ID - Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga kurang mampu di desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, kembali disalurkan kepada 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Rabu (21/09/2022).

Penyerahan BLT yang dilaksanakan di balai pertemuan kantor desa Purwoharjo ini, dihadiri langsung oleh Kades Purwoharjo Musaidin, Babinsa Koramil Rimbo Bujang dan anggota BPD desa Purwoharjo.

"Penyerahan BLT kepada 115 KPM desa Purwoharjo ini merupakan tahap ketiga atau Triwulan ketiga bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022," terang Kades Musaidin usai penyerahan BLT.

Jadi lanjutnya, program BLT yang anggarannya dari DD tahun 2022 tinggal satu tahap lagi yaitu bulan Oktober, November dan Desember.

Sementara itu, Bendahara kantor desa Purwoharjo, Deri mengatakan bahwa terkait jumlah Keluarga Penerima Manfaat pada tahun 2022 ini masih tetap 115 KPM.

"Kalau untuk jumlah KPM itu ditambah tidak bisa, dikurangi juga tidak bisa. Kecuali orangnya meninggal dunia, kemungkinan besar nanti alokasi BLTnya dialihkan ke warga lainnya yang sesuai dengan kriteria KPM" sebut Deri yang hobi nge-band ini.(crew)

Type above and press Enter to search.