TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tomson Purba : GAMKI Tebo Siap Bersinergi Dengan Pemda Tebo

Ketua GAMKI Tebo Tomson Purba Poto bersama pengurus masa Bhakti 2022-2025.

TEBOONLINE.ID - Agenda Konferensi Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen telah dilaksanakan di Aula Gedung HKBP Muara Tebo, pada Sabtu (13/08/2022). 

Acara Konfercab I GAMKI Tebo diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Hendro Siregar S.Th dan dilanjutkan dengan Upacara Nasional dan Upacara Organisasi.

Dalam Laporannya, Tomson Purba selaku Tim Caretaker DPC GAMKI Tebo, menyampaikan bahwa proses pembentukan cabang GAMKI Tebo telah berjalan, namun baru pada kesempatan ini dapat didefinitifkan. 

Selanjutnya ucapan selamat ber-konfercab juga disampaikan oleh Ketua PGID Tebo, Pdt. Saryanto, S.Th. dan berharap ANGKATAN MUDA dapat bersinergi dalam pembangunan moral Pemuda khususnya di Kabupaten Tebo.

Sambutan dan Arahan Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST. yang disampaikan oleh Bapak H. Jumrah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Tebo agar nantinya Pemuda yang tergabung dalam GAMKI Tebo dapat menjadi Agen of Change (Pembawa perubahan,red) dalam Pembangunan Bangsa yang berkarakter dan bermoral, dan menjunjung tinggi nilai - nilai Pancasila dan UUD 1945 khususnya Kabupaten Tebo.

Dalam konfercab ini, terpilih Ketua Tomson Purba, Sekretaris Arices, dan Bendahara dr. Riana E Simajuntak serta struktur kepengurusan lainnya.

Ketua terpilih yang akrab disapa yang sebetulnya (Tomson Purba,red), berharap kedepan adanya sinergitas antara GAMKI dan Pemda Tebo, dalam membangun Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

"Harapan saya, GAMKI Tebo yang saat ini saya nahkodai, dapat bersinergi, seiring sejalan dengan Pemda Tebo demi tercapainya cita - cita pembangunan Kabupaten Tebo disegala bidang," tutur Tomson Ketua GAMKI Tebo mas abhakti 2022-2025 ini.(crew)


Type above and press Enter to search.