TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj. Bupati Tebo Tinjau Pengerjaan Jalan Simpang Niam - Lubuk Kambing


TEBOONLINE.ID - Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T. didampingi Kadis PUPR & Perkim Hendri Nora dan Camat Tengah Ilir Salahuddin meninjau pengerjaan jalan Nasional Simpang Niam - Lubuk Kambing, Rabu (03/08/2022).

Seperti diketahui bersama, beberapa waktu lalu Pj. Bupati Aspan melakukan audiensi dengan Balai Pelaksanaan Jalan  Nasional (BPJN) Jambi. 

Dalam audiensi itu, Pj. Bupati Aspan mengusulkan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan nasional di Kabupaten Tebo. Salah satunya adalah jalan dari Simpang Niam-Lubuk Kambing.

"Kita telah mengusulkan ke Pemerintah Pusat terkait peningkatan jalan nasional di Tebo. Untuk ruas jalan Simpang Niam- Lubuk Kambing ini akan kita tangani secara tuntas. Kita targetkan mulai tahun ini pengerjaannya sampai Maret 2024 harus selesai," tegasnya.

Meskipun jalan ini dikerjakan oleh pemerintah pusat melalui BPJN, Pj. Bupati Aspan menginginkan semua pihak harus mendukung pengerjaannya. Dirinya akan terus memantau perkembangan pengerjaan jalan ini.

"Kita tahu inikan jalan nasional. Namun yang menggunakannya kebanyakan masyarakat kita. Jadi kita tidak tinggal diam apa yang sudah kita sepakati ini kita pantau terus kita dorong terus, supaya pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sehingga Maret 2024 bisa tuntas dan masyarakat bisa menggunakannya untuk aktivitas ekonomi ataupun yang lainnya," pungkas Pj. Bupati Aspan.(crew)

Type above and press Enter to search.